Hari ini :
You are not log in? >> Please Login

Sebar Iklan Baris Gratis Radhityanotes.com


Temen aku Raditya bikin even Sebar Iklan Baris Gratis Radhityanotes.com dengan kata kunci yang di gunakan adalah “Sebar Iklan Baris Gratis Radhityanotes.com“…. syarat dan ketentuanya gampang kok hadiahnya juga lumayan bisa buat traktir temen2 jajan di kantin :P total hadianya lebih dari 700Rb lho…

Ini kayak kontes SEO juga sich walaupn namanaya even.. Yuk pada ikutan sekedar berpartisipasi kalo menang lumayan kalo kalah ya jangan hehehehehehe…. sejujurnya bukan hadiahnya yang dicari tapi ikut berpartisipasinya.., Walaupun blog saya termasuk blog baru tapi gak ada salahnya ikut memeriahkan anda juga boleh ikutan Tinggal masuk Raditya Note’s

Untuk info lengkap, anda bisa langsung masuk ke link nya Radhitya, dari judulnya yang raditya sebar iklan gratis yang jelas pasti ada sebar iklanya, dan sedikit info yang nantinya dari iklan-iklan itu bakalan disebar ke linknya raditya yang lain ke ADSCAMPDELAPAN.COM & SUBMIT10IKLAN.COM

Semoga aja dengan radhitya ngadain even ini maka blog dan bisnis doi jadi makin mantap…, Ikut mendoakan aja deh sob moga makin jaya….






Read On 6 komentar

Sekatenan di Jogja

by kristanto-wds on January 31, 2010

Jalan jalan keJogja liat sekatenan… Dimulai dengan bangun siang jam 8 pagi saya mandi dan bersiap pergi… mata masih ngantuk tapi kalo telat berangkat bakalan gak ada yang jemput… aku pacu motorku ke stasiun jenar dan untung gak ketinggalan kereta pramek… nyampek di stasiun dah banyak orang yang pada ngantri… ada felling bakalan berdiri sampe jogja… dan memang bener, sebenarny dapet sich tempat duduk tapi kasian sama nenek didepan aku jadinya rada gimana dan jiwa merahku menyala untuk memberikan tempat duduk saya…. :P
Pramek sudah berjalan dan rasanya lega pas udah sampe dijogja… gak lama nunggu jemputan akhirnya Kiki sang bunga desa Jogja muncul juga… tukang ojek cantik ini emang sulit on time kalo jemput aku huhui….. tapi ni gadis luar biasa lho… :P

Skatenan kalo di Purworejo ya kayak pasar malam yang isinya orang berjualan beraneka ragam peralatan rumah tangga baju dan lain sebagainya… Sekatenan sendiri berasal dari pengambilan bahasa “Syahadat” karena sekatenan sebenarnya adalah memperingati lahirnya Nabi Muhammad SAW yang lahir pada tanggal 12 bulan Maulud, bulan ketiga dari tahun jawa. Sekaten merupakan upacara pendahuluan dari peringatan hari kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW. Diselenggarakan pada tanggal 5 hingga tanggal 12 dari bulan yang sama. Selain di Keraton Jogjakarta sekatenan juga diselenggarakan di Keraton Surakarta..



Tidak terlalu banyak tau sich bagaimana cerita lengkapnya tapi Sekatenan menurut saya dah banyak mengalami perubahan dari tahun ke tahun banyak permainan untuk menghibur anak-anak dan orang dewasa dari Gua Hantu, Tong Setan, Ombak Banyu yang tidak seperti dulu yang masih banyak ditemui para penjual jajanan pasar, nasi gurih didepan Masjid Agung, banyak orang berjualan jualan siri, pagelaran kesenian rakyat tradisional.

Dan sekarang menurut saya banyak diisi dengan pameran pembangunan yang dilakukan pemerintah daerah maupun instansi sektoral dan vertikal, Dan hal seperti ini sudah sepantasnya dipertahankan dan kita kembangkan nilai-nilai hakikinya sebagai warisan keaneka ragaman budaya bangsa.

Yang belum datang kesekatenan…. buruan deh….





Read On 2 komentar

Sekatenan di Jogja

Sekatenan di Jogja





Read On 2 komentar

Sudah Lupakan Saja!!!!!


Saya pernah melakukan kesalahan yang membuat seorang teman marah terhadap saya. Karena saya merasa bersalah, maka saya datang padanya untuk meminta maaf atas kesalahan saya dan sungguh melegakan hati ketika dia bilang: “Lupakan saja.” Dua kata yang sangat sederhana, tapi saya merasakan pembebasan yang luar biasa. Di lain kesempatan saya bertanya padanya, mengapa ia bisa mengampuni dengan mudah. Teman ini menjawab, “Saya tidak mau menambah beban pikiran karena kesalahan orang lain. Yang penting ia tahu ia salah dan sungguh mau minta maaf.” Wow, teman ini memberi sebuah pelajaran yang berharga untuk saya. Intinya, agar kita tidak dikuasai perasaan kesal terus-menerus dan mau mengampuni. Di satu sisi hal ini membebaskan diri sendiri, dan di sisi lain membebaskan orang lain dari perasaan bersalah.

Kita dapat melihat suatu hal yang rumit dengan kacamata yang sederhana dan sangat mendasar, pengampunan anda membebaskan dari rasa yang sulit. Dan kesungguhan hati setiap kita yang mau memaafkan dan mengakui segala kesalahan kita, maka kita pun akan diampuni..


Terimakasih sob ilmunya...,




Read On 3 komentar

Ibuku Bilang Rumahku Terminal


Kalo ada yang bilang di Iklan Ayahku Hebat..., aku juga mau bilang Ibuku juga hebat lho....,
pengen cerita dua hari ini ngapain aja, yang jelas teguran ibuku ini membuat aku jadi harus lebih banyak pulang kerumah...,

kejadian kemaren 2 hari yang lalu saat aku pergi jam6pagi dan baru pulang jam 6pagi kerumah...,
Ibuku bilang..., "Cape dek...,
Aku " Iya buk...., aku mandi, makan dan berpamitan untuk pergi lagi...,
sekitar sore jam 6.30an aku pulang mandi dan makan lagi..., lalu pamitan pergi lagi...

Hahaha...., Bukanya maen lho aku.., tapi emang lagi ada acra dan lagi ngurus ini itu.., Ibuk tau kemana aku pergi karena aku juga telepon ibuk..., setelah 2 hari abang jarang pulang aku minta di Kerikin ma ibuk..., dengan nada dan suara datar ibuk bilang padaku...,
Kayak terminal ya rumah ini..., anaknya ada 3 tapi kok yang dirumah lungo teko...,
Ini keluarga kami yang super Luar biasa..., kadang aku berfikir bahwa aku sungguh egois karena sikapa aku yang mementingkan diri sendiri, atau melihat kakak-kakak ku yang serba semaunya sediri,dan mementingkan diri sendiri..., hufff..., :) semua pandangan itu harus dirubah setelah aku melihat ibuku yang lebih luar biasa dibandingkan aku sendiri..., Ibuku lebih hebat, Beliau lebih sabar dan lebih tau.., Bagaimana cara ibu mencintai kami anak-anaknya dengan cara ibu yang luar biasa...,
Akupun sempat bercanda dengan cara aku..., mau tak cariin temen pa buk..., ndang tak golek mantu nek ngono..., :D
hahaha...,

Ibuku hebat lho..., Seperti apapun kenakalan ku..., Ibuku dengan senyumnya dan pandangan matanya Beliau tau apa yang diperlukan anaknya..., dan beliau telah memberi banyak hal yang tidak mudah terlupakan untuk selamanya...,


Makasih buk....,


Read On 2 komentar

Berfikir Positiv


Saya mengalami pagi yang penuh ujian.., tadi pagi saat saya akan berangkat kekampus saya berpapasan dengan sepeda motor yang pengendaranya ugal-ugalan, untungnya masih hampir tertabrak :D Okelah mereka ngebut karena mungkin sedang ada urusan yang mendadak atau apapun itu saya mencoba mengerti..,

Dipertigaan trafik lamp seorang pengendara mobil membuang kulit jeruk tepat dipangkuan saya, Saya berfikir dia tidak melihat keberadaan saya, saya biarkan dan selanjutnya saat mobil melaju ia membuang tissu dan tissu itu menutup helm saya.., :-@ ini gak bisa ditolelir..., saya ingin marah.., saya mencoba untuk berfikir positiv disini.., "Dia tidak melihat saya"

Mungkin anda juga pernah mengalami hal seperti ini, menemui pengendara yang ugal-ugalan, masalah pribadi anda mungkin, Suami Anda, Istri Anda, Anak-anaka Anada, Pacar Anda atau yang lainya, apapaun itu yang membuat kita marah, merasa tidak stabil, merasa tidak diperhatikan, disaat seperti itu cobalah berfikir positiv.., walaupun kejadiaan saya masih sederhana, tapi cobalah berfikir positif..,

Saya tau anda luar biasa dan mampu melakukanya...








Read On 7 komentar

Jangan Takut Bermimpi

Baru-baru ini saya merasa lelah dengan rutinitas saya, saat saya telah berusaha dengan semangat 2010 justru penolakan-penolakan proposal, dan banyak hal yang seharusnya tidak saya ulang karena ketidak cocokan ini itu dan lainya..., saya berusaha agar saya dapat menyelesaikan dan tidak mengecewakan banyak orang akan kesalahan saya.., menggali dan menggali ide-ide saya sudah punah, :) walau sampai saya menulis hal ini saya masih berusaha menyelesaikan permasalahan saya...,

Saat saya mengalami kesulitan, saya ingat pesan dari Ibu saya.., "Jangan takut bermimpi, Percaya bahwa masa depan mu lebih cerah dari masa lalu mu." dalam petikan kata itu ada kisah Ibu yang membuat saya percaya bahwa Harapan Itu Luar Biasa...,

Inilah harapan..., Saya pernah membaca sebuah artikel di surat kabar...
Dalam sebuah percobaan, psikolog melempar seekor tikus yang tidak berdaya di sebuah bak air raksasa. Jika bak air itu ada di dalam sebuah kamar tak berjendela, dimana tikus hanya melihat kegelapan yang pekat, tikus itu akan berenang sebentar tapi akan cepat menyerah.
Seberapa cepat? Ia akan tenggelam setelah hanya 3 menit berenang.

Tapi jika bak air tersebut ada di dalam kamar sekalipun dengan tembusan sinar yang sangat kecil – tikus itu akan secara menakjubkan terus berenang selama 36 jam! Perbedaan antara 3 menit dan 36 jam adalah harapan. Itulah kekuatan dari iman.

Mungkin anda orang yang seperti tikus di ruang tanpa jendela. Karena tidak dapat melihat masa depan yang cerah di depan anda, lalu akhirnya anda menyerah. anda menyerah atas mimpi-mimpi anda. Anda terbelenggu dalam masa lalu anda. anda merasa bahwa tidak akan ada perubahan dalam kehidupan anda yang menyedihkan.

Anda mungkin merasa Anda sedang berenang melawan arus. Anda mungkin merasa seperti apapun saat ini, Anda mungkin akan tenggelam dalam masalah-masalah Anda. Tapi jangan takut, ada sinar di ujung terowongan Anda yang gelap.

dan tetap percaya bahwa Tuhan punya masa depan yang indah untuk Anda. Percaya bahwa masa depan Anda lebih cerah daripada masa lalu Anda. Dan tetaplah lakukan apa yang benar. Tetaplah bertindak sesuai iman Anda.



Read On 29 komentar

Disebelah Sana

Mengapa Anda selalu memandang kesebelah sana?
Mengapa anda selalu berfikir, orang lain, sahabat, Kenalan dan tetangga lebih bahagia?..,
Gampang dikatakn, mereka lebih bahagia dan lebih baik...,

Anda berfikir, segala tenaga dan kemampuan dicurahkan, tetapi hasilnya selalu mengecewakan. Anda bersikeras disebelah sana lebih baik., sambil bergantung terus ke hal yang indah

Tapi pernahkan anda berfikir bahwa mereka yang disebelah sana melihat anda sambil berfikir, Anda lebih bahagia? tapi mereka justru menyaksikan hanya yang menyenangkan tanpa mengenal kecemasan yang datang dan pergi dihati Anda..,

Hidup bahagia adalah bentuk seni yang mengagumkan termasuk didalamnya dalah kepuasan. Kebahagiaan terletak bukan disebelah sana, melainkan disini, didalam hatimu sendiri...




Read On 9 komentar

Asal Klik

Sponsor

Adsense Indonesia

Followers

BlogLog

 

About me | Author Contact | Powered By Blogspot | © Copyright  2008