Hari ini :
You are not log in? >> Please Login

Berfikir Positiv


Saya mengalami pagi yang penuh ujian.., tadi pagi saat saya akan berangkat kekampus saya berpapasan dengan sepeda motor yang pengendaranya ugal-ugalan, untungnya masih hampir tertabrak :D Okelah mereka ngebut karena mungkin sedang ada urusan yang mendadak atau apapun itu saya mencoba mengerti..,

Dipertigaan trafik lamp seorang pengendara mobil membuang kulit jeruk tepat dipangkuan saya, Saya berfikir dia tidak melihat keberadaan saya, saya biarkan dan selanjutnya saat mobil melaju ia membuang tissu dan tissu itu menutup helm saya.., :-@ ini gak bisa ditolelir..., saya ingin marah.., saya mencoba untuk berfikir positiv disini.., "Dia tidak melihat saya"

Mungkin anda juga pernah mengalami hal seperti ini, menemui pengendara yang ugal-ugalan, masalah pribadi anda mungkin, Suami Anda, Istri Anda, Anak-anaka Anada, Pacar Anda atau yang lainya, apapaun itu yang membuat kita marah, merasa tidak stabil, merasa tidak diperhatikan, disaat seperti itu cobalah berfikir positiv.., walaupun kejadiaan saya masih sederhana, tapi cobalah berfikir positif..,

Saya tau anda luar biasa dan mampu melakukanya...








About this entry

  1. Good Positive Thinking can make life be better.

    regards : Financial Software Programs

  2. @software programs : Thank you ..., you understand what I'm thinking ...

    Thank u'e visit..,

  3. setuju dengan bung sopwer^^
    positiv thingking dapat membuat hidup kita menjadi baik :g:

    salam blogger:)

  4. wah blog yng bagus sobat..

  5. positiv atau positif ya mas.... saya kok malah jadi bingung gini sih? :D

  6. @Local Download :wah idem ya mas...,

    @ang deden :Terima kasih...,

    @T. Wahyudi : Positive itu bagasa jepangnya mas, kalo bahasa jawanya positif..., itu judulnya kurang "e" wakakakak..., gek sadar...,

  7. Wow...motivation blog....mantab banget nich....
    Positif thinking is the best for health and wealth...

    PROGRAM DIET TEMPLATE BLOG

Posting Komentar

 

About me | Author Contact | Powered By Blogspot | © Copyright  2008