Hari ini :
You are not log in? >> Please Login

Percakapan Hebat!!

Setelah percakapan hebat yang membuang tenaga dan pikiran, walaupun L.D.R ( Long Distance Relationship ) apa itu artinya aku juga gak ngeh..., pokoknya setelah bercakap-cakap dengan HP sekali lagi kami tidak menemukan titik temu..., aku bilang aku belum siap...., jiahhhhhHHHHH....,
Hufffff bekeringat dingin setiap kali membuka dan membaca sms'nya...,
sekarang ini baru sadar kalo tenyata ada beberapa cara agar kita bisa melupakan sejenak masalah berat atoau ringan yang kita hadapi dengan lebih mudah
1. Kamu bisa menulis dan menumpahin apapun masalah kamu ditulisan kamu!!
2. Bisa juga bersiul gak karuan seperti orang kebanyakan pas lagi mau boker
3. Bisa juga sambil ngofar alias "Merokok" Tapi ati2 sekarang ada fatwa dilarang merokok...,
4. Kamu bisa juga teriak-teriak, lari-lari sambil telanjang, ngobrol ma temen deket ato orang gila disebelah rumah kamu, itu kalo kamu gak punya temen deket... dan masih banyak lagi yang positif
5. Kalo dah prustasi, kehabisan cara dan kata-kata setelah mencoba semua saran saya tapi hasilnya sama aja, kamu bisa Nokip, Minum POTAS dan bersiap bunuh diri dan lain sebagainya...,

Oke deh semoga beruntung dengan saran gila saya yang semakin tambah gila dengan omongan yang semakin tidak berguna...,

saya tunggu saran kalian, dan apa yang harus saya lakukan...., hahahahahahaha


About this entry

Posting Komentar

 

About me | Author Contact | Powered By Blogspot | © Copyright  2008