Hari ini :
You are not log in? >> Please Login

Ibuku Bilang Rumahku Terminal


Kalo ada yang bilang di Iklan Ayahku Hebat..., aku juga mau bilang Ibuku juga hebat lho....,
pengen cerita dua hari ini ngapain aja, yang jelas teguran ibuku ini membuat aku jadi harus lebih banyak pulang kerumah...,

kejadian kemaren 2 hari yang lalu saat aku pergi jam6pagi dan baru pulang jam 6pagi kerumah...,
Ibuku bilang..., "Cape dek...,
Aku " Iya buk...., aku mandi, makan dan berpamitan untuk pergi lagi...,
sekitar sore jam 6.30an aku pulang mandi dan makan lagi..., lalu pamitan pergi lagi...

Hahaha...., Bukanya maen lho aku.., tapi emang lagi ada acra dan lagi ngurus ini itu.., Ibuk tau kemana aku pergi karena aku juga telepon ibuk..., setelah 2 hari abang jarang pulang aku minta di Kerikin ma ibuk..., dengan nada dan suara datar ibuk bilang padaku...,
Kayak terminal ya rumah ini..., anaknya ada 3 tapi kok yang dirumah lungo teko...,
Ini keluarga kami yang super Luar biasa..., kadang aku berfikir bahwa aku sungguh egois karena sikapa aku yang mementingkan diri sendiri, atau melihat kakak-kakak ku yang serba semaunya sediri,dan mementingkan diri sendiri..., hufff..., :) semua pandangan itu harus dirubah setelah aku melihat ibuku yang lebih luar biasa dibandingkan aku sendiri..., Ibuku lebih hebat, Beliau lebih sabar dan lebih tau.., Bagaimana cara ibu mencintai kami anak-anaknya dengan cara ibu yang luar biasa...,
Akupun sempat bercanda dengan cara aku..., mau tak cariin temen pa buk..., ndang tak golek mantu nek ngono..., :D
hahaha...,

Ibuku hebat lho..., Seperti apapun kenakalan ku..., Ibuku dengan senyumnya dan pandangan matanya Beliau tau apa yang diperlukan anaknya..., dan beliau telah memberi banyak hal yang tidak mudah terlupakan untuk selamanya...,


Makasih buk....,


About this entry

  1. Pertamax....

  2. Makane bali neng omah, ora dolan wae..

Posting Komentar

 

About me | Author Contact | Powered By Blogspot | © Copyright  2008