Hari ini :
You are not log in? >> Please Login

Arti sahabat sejati

Hari ini sebelum semuanya tertulis, aku merenungkan arti sahabat, sahabat sejati tidal punya waktu untuk melihat kelemahanku, karena potensi ku membutuhkanya. Sahabatku tidak punya waktu untuk menunjukan kejelekanku pada orang lain. Dia mendoakan aku untuk mendapatkan yang terbaik..,

Dia mengunakan tenaganya untuk mengeluarkan yang baik, daripada melihat kegagalanku, dia melihat keberhasilan yang menungguku disetiap sisi, dia tidak berpusat seberapa banyak aku perlu mengembangkan diri. Dia berpusat pada seberapa banyak hal baik yang ada pada ku. Dia mendorong ku mencapai apa yang bahkan tidak aku sadari dapat aku capai. Dia memberi inspirasi untuk diriku , tidak peduli seberapa banyak yang aku capai dalam hidup atau akhir perjalanan ku. Sahabat sejati telah dan akan selalu menjdai satu bagian penting dalam diri ini.

Dia membangun rasa percaya diri dan harga diri ku. Dia memperkuat kekuatan dalam diri ku. Dia mendukung bakat-bakat alami ku. Dengan kata lain sahabat sejati tidak akan meninggalkan perusahaan yang hancur. Dia akan terlibat dalam usaha pembangunan..

Terima kasih sahabatku...,



About this entry

Posting Komentar

 

About me | Author Contact | Powered By Blogspot | © Copyright  2008