Hari ini :
You are not log in? >> Please Login

Untuk Ibu

Kasih ibu
Kepada beta
Tak terhingga
Sepanjang masa
Hanya memberi
Tak harap kembali
Bagaikan surya menyinari dunia...


Selamat hari ibu 22 Desember...

Terima kasih ya Bu untuk selama ini.....
  • Udah mbesarin adek (Panggilan aku dirumah, panggilan dari kecil sampe segede sekarang gak pernah berubah-ubah.. :))
  • Yang selalu bantu aku ngerjain PR(walaupun gak pernah dapet rengking di kelas :>>)hahahahahahaha.....,
  • Selalu ngasih uang, walaupun kalo berangkat sekolah suruh nyangkin es Lilin buat dijual ke Koprasi sekolah, kalo sekarang suruh bawa pasti udah malu aku wakakakakak...Tapi mepet terus nek nyangoni... cakakakak
  • Udah nyekolahin aku, direwangi nyebrak(ngutang) tetangga-tetangga dan bank plecit lainya... wakakakak
  • Intinya terima kasih untuk semua bentuk yang pernah engkau berikan padaku.... terima kasih ya Bu....
  • You'r my evrything pokoknya.....





About this entry

  1. ibu maafkan aku jikalau aku salah terhadap mu, , ,doaku untukmu selalu

  2. Symoi-Selamanya: Iya aku maafkan kamu nak..., wakakakakaak

Posting Komentar

 

About me | Author Contact | Powered By Blogspot | © Copyright  2008