Hari ini :
You are not log in? >> Please Login

Kegagalan Seperti Pasir Keruh

Bila saya mencari alasan untuk sebuah kegagalan, saya bisa temukan berjuta-juta dengan mudahnya. Namun, alasan tetaplah alasan. Ia takkan mengubah kegagalan menjadi keberhasilan. kerapkali alasan serupa dengan pengingkaran, semakin banyak menumpuk alasan, semakin besar pada diri sendiri, ini menjauhkah saya dari keberhasilan, sekaligus melemahkan kekuatan diri sendiri, maka saya harus mencari suatu alasan untuk memutupi kegagalan. mulailah bertindak untuk meraih keberhasilan


Belajar dari penambang yang mencari emas, ditimbanya berliter-liter tanah keruh dari sungai. Ia saring lumpur dari pasir, Ia pasir saring dari logam. Tak jemu ia lakukan hingga tampaklah butiran emas berkilauan, Begitulah seharusnya saya melakukan kegagalan
Kegagalan itu seperti pasir keruh yang menyembunyikan emas. Bila saya bisa terus berusaha, tekun mencari perbaikan disela-sela kerumitan, serta berani menyingkirkan alasan-alasan, maka saya akan menemukan kesempatan...., hanya mencari alasan, sama saja dengan membuang pasir dengan semua emas yang ada didalamnya....,




About this entry

  1. kegagalan adalah awal dari sebuah keberhasilan^^

    salam blogger:)

Posting Komentar

 

About me | Author Contact | Powered By Blogspot | © Copyright  2008