Hari ini :
You are not log in? >> Please Login

Rasa Persaudaraan

Pada dasarnya saran semua orang itu sama bagusnya... intinya untuk kita menjadi lebih baik... atau membuat kita berubah dari yang dirasa orang disekitar kita merasa kurang baik menerima sikap kita....

Kejadian lagi temanku....
seorang yang akrab denganku menyarankan agar aku konsisten dengan apa yang udah jadi dan memang bagus kalo bisa aku terapkan pada diri aku..... ahhhhh.... kadang sulit melakukanya....
ex kakay aku berhenti merokok.... emang sulit berhenti merokok tapi selalu saya coba untuk tidak terlalu bayak mengkomsumsinya...
mungkin gaya pikiran kita berbeda.... saya rasa kita tetap butup rasa persaudaraan dalam pertemanan... jadi saat saudara anda menawarkan roti untuk dimakan... apakah anda akan menolaknya.... selanjutnya dan selanjutnya.... dan biasanya saudara akan menawarkan apa yang dirasa oleh mereka layak untuk diberikan "tanpa pemaksaan juga ngasihnya" tapi kita menerimanya....

bagaimana kalo saya menolaknya, sulit memang, maka dari sini saja dah butuh proses yang panjang....
menolak dan menghormati rasa persaudaraan....

About this entry

Posting Komentar

 

About me | Author Contact | Powered By Blogspot | © Copyright  2008