Hari ini :
You are not log in? >> Please Login

Seperti Apapun kamu sekarang, Aku Tidak Mengejar Cantikmu!!!!

Mungkin kamu mengira semua pria sama... tapi pada saatnya nanti akan terbukti apa yang mereka cari...., banyak argumen yang dengan mudah untuk menyudutkan aku pada posisi yang kurang menyetabilkan keadaaanku sekarang ini...

Seperti apapun kamu sekarang, aku tidak mengejar cantikmu....kamu istimewa dan aku bersamamu merasakan bahagia!!! itu saja..... <
karena kamu indah diantara bunga-bunga itu....

jadi saat itu terjadi, kemana saya harus menyandarkan batuk pilek dan sakit kepala ini.... hahahahaha.... sebenarnya saya bisa melakukanya jika saya menghendakinya... semuanya saya bisa lakukan, tapi saya hanya belum mau melakukanya, saya masih menikmati dosa-dosa saya selama ini....

penah denger sebuah cerita bijak yang....
"1. Saya melewati sebuah lubang, saya tidak melihatnya dan saya terperosok kedalam lubang tersebut..... saya tidak tau saya terperosok kedalam lubang, maka saya menyalahkan orang lain... butuh waktu lama untuk bangkit...

2. Saya melewati sebuah lubang, sekarang saya melihatnya dan saya terperosok lagi kelubangnya, saya tau sampai akhirnya saya sadar dan saya naik dari lubang itu....

3. Saya melewati sebuah lubang, saya melihatnya tapi dengan sengaja saya masuk lubung itu.... tidak butuh waktu lama untuk saya bangkit....

akhirnya....
4. Saya melewati sebuah lubang.... saya melihatnya, dan saya mencari jalan yang lain....."


Posisi saya sekarang adalah pada posisi.....Saya melihat lubang itu dan saya dengan sengaja memasuki lubang itu.... hahahahahaha...... bagaimana pendapat anada....
apakah saya salah.... mungkin anada tidak peduli dengan bacaaan saya....

terima kasih.....

http://kristanto-wds.co.cc


About this entry

Posting Komentar

 

About me | Author Contact | Powered By Blogspot | © Copyright  2008