Hari ini :
You are not log in? >> Please Login

Seberapa Besar..

Ada sebuah kisah dipulau kecil, tinggalah berbagai macam benda-benda abstrak, ada Cinta, Kesedihan, Kekayaan, Kegembiraan dan sebagainya, mereka hidup berdampingan dengan baik

Namun suatu ketika, datang badai menghempas pulau kecil itu, semua penghuni pulau cepat-cepat berusaha menyelamatkan diri, Cinta sangat kebingungan sebab ia tidak dapat berenang dan tak mempunyai perahu. Ia berdiri ditepi pantai mencoba mencari pertolongan. Sementara air semakin naik membasahi kaki Cinta.

Tak lama Cinta melihat Kekayaan sedang mengayuh perahu. “Kekayaan!!! Kekayaan!!! Tolong aku!!” teriak Cinta. “Aduh! Maaf Cinta!” kata Kekayaan, “perahuku telah penuh dengan harta bendaku. Aku tidak dapat membawa serta, nanti perahu ini tenggelam. Lagipula tak ada tempat lagi bagimu diperahuku ini

Lalu kekayaan cepat-cepat mengayuh perahunya pergi. Cinta sedih sekali, namun dilihatnya Kegembiraan lewat dengan perahunya. “Kegembiraan!! Tolong aku!” teriak Cinta. Namun Kegembiraan terlalu gembira karena mendapatkan perahu sehingga ia tidak mendengarkan teriakan Cinta.

Air makin tinggi membasahi Cinta sampai kepinggang dan Cinta semakin panik. Tak lama lewatlah Kecantikan. “Kecantikan! Bawalah aku bersamamu!” Teriak Cinta. “Wah Cinta kamu basah dan kotor. Aku tidak bisa membawamu ikut. Nanti kamu mengotori perahuku yang indah ini.” Sahut Kecantikan

Cinta sedih sekali mendengarnya. Ia mulai menagis terisak-isak. Saat itu lewatlah Kesedihan. “Oh Kesedihan, bawalah aku bersamamu” kata Cinta. “Maaf Cinta aku sedang sedih aku tidak bisa membawamu, aku ingin sendirian saja…! kata Kesedihan sambil mengayuh perahunya.. Cinta semakin putus asa dan Cinta merasakan air semakin dan memnegelamkan tubuh Cinta

Saat itu datanglah seseorang yang menolong Cinta…, “Cinta pegang tanganku” “kata orang itu”, lalu Cinta ikut perahu itu dan pergi ke pulau yang lebih aman…, orang tua itu menurunkan Cinta dan pergi meninggalkan Cinta.., Cinta lalu bertanya tanya karena Cinta ingin berterima kasih pada orang tua itu dan cinta tidak tahu siapa orang itu…, lalu cinta bertanya dengan orang tua di daerah itu…, lalu orang itu mengatakan dia adalah Waktu…,

Cerita barusan mengambarkan sebuah cinta yang dapat di ukur oleh lamanya waktu…,

Hahahahahahaha…, Walaupun kita juga gak tau harus seberapa lama tenggelam menunggu waktu menjawab cinta kita…,

Yup hanya sebuah cerita biasa…,

Mari kita renungkan bersama-sama


About this entry

Posting Komentar

 

About me | Author Contact | Powered By Blogspot | © Copyright  2008