Hari ini :
You are not log in? >> Please Login

Masih Perlu perubahan...

Setelah ini aku sudah bertemu denganya... jogja... pesona jogja sepertinya biasa-biasa saja, siang yang panas, dan padat kalo pas jam sibuk.... dingin di pagi hari... wah serba komplit kalo dirasa gak enak.... tapi pagi itu berasa beda, janji pagi2 untuk pergi wira-wiri.... kalo dipikir nalar sehatku pas lagi dongo... 100% aku bakalan gak mua ngelakuinya, suruh nganter ibuk kepasar pagi2 aja malesnya minta ampun tapi kali ini beda semuanya kayak kena pelet tingkat tinggi.... ummmm apa yang aku mau semuanya aku biarkan mengalir.... aku sedang mencari jawaban ini.... ini babak baru menurutku, aku semakin tau apa yang aku inginkan, kalo dibilang mau, aku mau banget kalo dibilang enggak bisa aku pasrah aja.... hahahahahaha...... apa yang aku katakan ini.... gak penting....

ini penting
setelah beberapa lama bercerita.... ada kata-kata bijak yang terdenar tidak biasa....
"kristanto yang dulu dan yang sekarang berbeda, krisatanto yang sekarang udah berbeda, kalo diasah lagi kristanto bisa jadi orang yang hebat...." aku bukanya Gr dengan pujian atau kata2 itu... sebenarnya aku takut mendengarnya.... aku takut aku tidak mampu melakukanya....
aku kata aku ini siapa "aku orang biasa, aku ini gak ada apa-apanya, aku ini hanya uwuh (sampah)...."
sejujurnya kata2 uwuh ini punya makna yang sangat berpengaruh dalam hidup aku...
suatu ketika pernah ada orang yang mengatakan kalo aku ini sampah, sampah masyarakat yang hanya bisa mengotori dan berbuat anarkis, orang itu berkata dengan menggebu-gebu tapi tetap dengan rendah hati, maka dari itu, aku merasa, aku harus berbuat sesuatu, aku harus cepat bertindak.... saat itu juga ada yang mendorongku untuk perubahan ku, dan kesempatan itu tepat juga untuk aku bisa menyeimbangkan apa yang sudah lama aku butuhkan dalam sisi jiwaku....
ummm semua seperti sudah ada yang mengaturnya....
aku akan mencoba melampainya.........

Akan ku ulang lagi kisah ini..... ini terlalu rumit untuk di pahami.....

About this entry

Posting Komentar

 

About me | Author Contact | Powered By Blogspot | © Copyright  2008