Hari ini :
You are not log in? >> Please Login

Perasaan cinta bisa bikin panas dingin

Ternyata sakit juga ya.., saat orang yang menyetabilkan kita (seperti vespa) stabil.., ibarat kata orang yang menyeimbangkan kita akan pergi... baru saja aku ber sms'n dengan kiki dan harus menyadari kalo hubungan kami ini tidak sehat oh tidakkkkkkkkk...,
tapi aku harus kata apa, rayuan mungkin udah gak mampu buat bilang..., kamu harus disini dan aku akan baik-baik saja..., ahhhh bushitttttt.....
aku juga pengen bisa punya cerita bahagaia, dan kelemahanku tertutupi oleh seseorang yang mampu menguatkan aku...,
semua masalah memang perlu dibicarakan biar gak ada goresan luka....,

Dia pernah bilang, "aku akan menemanimu hingga engkau mendapatkan yang terbaik", tapi aku aja gak tau siapa yang terbaik untuk aku..., wkwkwkwkwwk..., INI KACAU, perasaanku tak karuan, semuanya menjadi terasa gak berarti...,
inikah yang namanya dilema tahap ke-2..

yang pertama saata aku jatuh cinta pas SMA
dan yang sekarang terulang lagi...,

sialan ni cinta bikin panas dingin...,

aku kacau ni ma perasaan yang yang kayak gini...,
mampus-mampus deh..

untuk temen2 yang berharap tapi tidak terbalas perasaanya, yang sabar aja, tertawakan saja apa yang terjadi disekitar kalian sampai kalian merasa menjadi gila, mungkin hanya ini yang bisa kita lakukan selain berdoa dan berharap untuk bisa meyakinkan dirinya..., semoga saja...





About this entry

  1. Anonim mengatakan...

    Wah siapa ceweknya itu

Posting Komentar

 

About me | Author Contact | Powered By Blogspot | © Copyright  2008