Hari ini :
You are not log in? >> Please Login

That The WaY iT ThIs.

Sepertinya baru satu tahun kemaren aku ngerasain indahnya punya seseorang yang memperhatikan aku, sekarang masih merasakanya tapi ada rasa harus kehilangan, rasanya ada yang kurang menarik jika aku memikirkan masalah ini, semuanya pasti akan tidak mudah untuk bisa aku lewati, dia katakan aku akan menemenani sampai kamu mendapatkan yang terbaik..., wakkkkk.... bukan yang seperti itu yang aku cari...,
aku mau belajar setia degan cewek boncel yang sekarang sering mengisi dan menjadi bagian lain dalam ejaan hari2 ku, tapi hasilnya 'melayang'
cowok menurut aku mengejar cewek dan belajar mencoba setia sebenarnya dia gak setia, aku juga gak setia tapi, tapi aku juga ngak mencoba untuk mencari yang lainya, ngak ketemu kesempatan itu kali ya, hahahahahaha...,
alasanya karena pria seperti aku kebanyakan lebih letoy alias manutan jadinya ya 'let it flow' lah...,
banyak masalah yang aku alami gara2 kami beda agama dalam menjalin hubungan.., aku gak memikirkan agama apa yang aku peluk tapi ini kembali ke keluarga kami yang selama ini ada bersama aku, aku juga memikirkan apa yang akan terjadi padanya jika kami bersatu..., sekarang kami berdua hanya bisa pasrah lah..., mungkin cuman aku yang pasrah kalo dia, masih kurang tau..., perasaanku mudah untuk dipermainkan olehnya..., tapi biarkan saja,


yang jelas sekarang ini aku belajar menerima dan membiarkan tersenyum untuk tetap bisa menantang dunia...,
kalo kata dia "That The WaY iT ThIs" aku ngikut aja..., hahahahahaha...,



About this entry

Posting Komentar

 

About me | Author Contact | Powered By Blogspot | © Copyright  2008