Hari ini :
You are not log in? >> Please Login

Aku Bersalah

Jangan belajar meniru kesalahan...
Percayalah..
Saya sudah bersalah dengan melukai hati anda,
Saya tidak akan mengulanginya...
saya menyesal!!


Dua hari ini saya banyak berfikir dan tak berselera dengan apa yang sudah saya dapatkan...
sekarang sudah masuk bulan Desember.. perjalan baru ke tahun yang baru sudah ada didepan mata kita.. apa yang sudah saya dapatkan, saya belum melakukan apa-apa..

Sekarang yang saya rasakan saya menjadi orang yang tanpa Iman dan tak berpendidikan, saya tidak merasa baik dengan apa yang sudah saya dapatkan..saya manusia yang tak berguna, saya melihat sekitar saya dapat dengan mudah memiliki apa yang sebenarnya saya inginkan, mungkin bukan harta atau jabatan, tapi kasih yang tulus dan tak berkesudahan...

Perenungan membuat saya semakin tidak berdaya dengan semua kesalahan saya. Saya tidak pantas mendapatkan maaf atas kesalahan dan Nafsu saya, dan rasa takut akan kehilangan semangat hidup saya, tapi ya sudahlah, yang sudah biarlah berlalu.."hanya ini yang dapat saya katakan untuk menghibur perasaan saya sendiri" saya mengetri inilah proses saya menjadi manusia lebih baik tapi saya merasa ini tidak menjadi baik..




About this entry

Posting Komentar

 

About me | Author Contact | Powered By Blogspot | © Copyright  2008