Hari ini :
You are not log in? >> Please Login

Kamus Persahabatan

Menurut kamus, persahabatan adalah “kasih sayang terhadap seseorang yang timbul dari saling menghargai dan perbuatan baik” bukankah ini penafsiran yang cukup akurat tentang persahabatan?

Sayangnya, banyak dari kita yang salah tafsir.
Saling menghargai berarti saling menghormatu opini-opini orang lain, bukanya dengan setuju opini-opini orang tersebut. Ini berarti mendukung mimpi-mimpi mereka, bukanya menahan mereka karena kita takut mereka akan meninggalkan kita. Ini seperti menharapkan hanya yang terbaik untuk mereka dan mengetehui mereka mengharapkan hal yang sama untuk kita.

Persahabatan adalah kebenaran, bukan pertunjukan. Ini berarti segala hal yang ita katakan tentang sahabat-sahabat kita, baik didepan maupun dibelakang mereka, pantas ditulis dan dikirim keacara makan malam Pria atau Wanita Tahun ini

Sahabat-sahabat juga membantu demi satu sama lain. Mereka memahami ucapan anda dan memberi anda keuntungan dengan mengeluarkan rasa ragu anda. Mereka tidak hanya memaafkan anda saat anda berbuat kekacauan. Tetapi mereka mengerti mengapa anda melakukan hal tersebut.

Persahabatan bukalah pekerjaan paruh waktu. Sahabta-sabat ada untuk kita 24 jam/ 7hari, menghibur hati ketika murung, tertawa bersama kita ketika mereka tahu kita bisa tertawa gembira, dan berdiri bersama kita ketika orang lain pergi. Persahabatan itu tidak egois. Ia berlangsung untuk waktu yang lama. Dan diatas segalanya, persahabatan itu nyata...,




About this entry

Posting Komentar

 

About me | Author Contact | Powered By Blogspot | © Copyright  2008