Hari ini :
You are not log in? >> Please Login

Gempa Gempa Cinta

Saya pernah berfikir bahwa orang akan bertumbuh sesuai dengan usia mereka namun tidak selalu begitu, ternyata kita juga perlu memberi mereka arahan yang halus, tapi jika tidak berhasil kita dapat meberikan mereka cara yang lain. Saya menyebut ini Gempa-Gempa Cinta, dan saya berharap dari Gempa yang saya berikan, maka orang yang saya cintai dapat segera bangkit... "Mereka mencintai anda dengan cara mereka", saya mengulangi kata-kata ini, kadang kita perlu tegas pada seseorang bukan untuk menjatuhkan mereka, memberikan Gempa-Gempa cinta yang menumbuhkan mereka agar cepat bangkit dari keterpurukkan, Saya, Anda membutuhkan stimulasi untuk tetap bisa bertahan dan berkembang

saya menyakiti anda dengan kata-kata saya, saya berharap saya dapat menyadarkan anda dengan kata-kata saya, kadang saya membiarkan orang berproses dengan cara mereka untuk tumbuh dewasa dengan cara mereka, melakoni hari-hari mereka dengan cara mereka,saya mendukung semua sikap anda, namun jika ini sudah melebihi dispensasi dan melewati apa yang sudah membuat banyak rasa tidak nyaman disekitar saya maka saya akan memberikan Gempa-Gempa Cinta itu,

Jika anda baru saja melakukan Gempa-Gempa cinta itu jangan takut karena sikap anda, semuanya memang butuh berproses untuk bersosialisasi, itulah cara anda mencintai mereka, kemarahan anda membuat orang disekitar kita sadar bahwa seharusnya kita tidak selalu bersikap takut menghadapi keadaan, kekanak-kanakan dalam menjalankan tanggung jawab kita,

jadi tetap cintai orang-orang disekitar kita dengan cara kita, tunjukkan rasa itu.... dan jangan takut untuk memberikan Gempa-Gempa Cinta pada mereka, tapi tetap terkontrol...

About this entry

Posting Komentar

 

About me | Author Contact | Powered By Blogspot | © Copyright  2008