Hari ini :
You are not log in? >> Please Login

Kembali bekerja

Salam jumpa teman-teman semuanya...
Selamat memulai kembali menjalani rutinitas sehari-hari...
kembali bekerja, bersekolah, dan beraktifitas.... untuk saya pribadi masih ingin bermalas-malasan sebenarnya, tapi aktifitas kita tidak dapat berhenti sampai disini, akan banyak yang tergangu dengan sikap saya ini...

sebelumnya saya mengucapkan SELAMAT IDUL FITRI 1430H - MOHON MAAF LAHIR BATIN, banyak salah dalam menulis di blog, mungkin juga banyak menyesatkan dll, maka maafkan semua sikap saya yang kurang sopan dll...

Apa yang sudah anda lakukan selama liburan ini, pasti banyak yang berkesan, saya sendiri juga mengalaminya, melakukan banyak hal dan mengisi dengan banyak hal....

jadi mari bersemangat.... kembali ke bangku kuliah, duduk-duduk dan mendengarkan apa saja yang kadang membuat kita terkantuk-kantuk.....


http://kristanto-wds.co.cc

About this entry

Posting Komentar

 

About me | Author Contact | Powered By Blogspot | © Copyright  2008