Hari ini :
You are not log in? >> Please Login

Aku Mau Ngapain Ya?

Salam jumpa rekan semuanya....

Abis ini harus ini itu terus itu...terus apa lagi?????
terhenti sejenak....
Aku mau apa ya.....? Udah tua gini masih bingung mau ngapain... sebenarnya bukan tidak tau mua ngapain, tapi bener2 lupa... lalu saya pikir saya membutuhkan liburan, rehat sejenak mata karena terlalu banyak berfikir tengtang skala dan dimensi ruangan....

saya melihat jendela dari tempat saya duduk sambil berimajinasi sebuah disain yang sesuai dengan keinginan pelanggan saya? bentuk modern yang natural, membingungkan juga tapi apa?



Sebenarnya saya bukan lupa tapi belum tau apa yang selanjutnya akan saya lakukan, mungkin anda jug asering mengalami hal seperti ini, melupakan apa yang akan anda lakukan, ini wajar saya. itu karena anda terlalu banyak menggunakan otak atau tidak pernah menggunakan ota,

ada sebuah cara sederhana yang sering lakukan,
> Memandang kosong jauh kedepang (nah bingung gak itu)... ini buat merefres mata dan sekaligus juga mengistirahatkan pikiran kita
> Jalan2 sederhanya.... Sekedar ke toilet cuci muka atau cek toilet ada apa yang tertinggal.... (hahahahahaha)
> Cerita dengan sebelah anda jika ada teman anda....
> Satu yang terakhir.... Nginget-nginget anda mau ngapain..... Soalnya saya juga lupa... ini mau ngapain lagi?

Ada yang tau saya mau ngapain?

About this entry

Posting Komentar

 

About me | Author Contact | Powered By Blogspot | © Copyright  2008