Hari ini :
You are not log in? >> Please Login

Yang Rumitpun Juga Perlu

Well… Rasanya segala sesuatu itu mengenai perbuatan baik, gampang untuk diucapkan tapi agak rumit untuk dilakukan…, dan sebenarnya semuanya terkunci oleh “KEMAUAN”….
Jika kunci kita buka…“ya…saya mau”…maka yang rumit jadi begitu mudah…
Jika kunci yang kita buka…“tidak…ntar aja…”…maka menjadi begitu rumit…dan selalu tertunda….(Sekarang aku menikmati yang ini)

Ada pernah denger orang bilang “Hidup ini mudah, maka jangan dipersulit.” Aku setuju dengan omongan beliau…
Tapi sekarang berbeda kasusnya aku merasa ini memang rumit, dan ternyata saya malah menikmati yang rumit walaupun bisa dibilang ini Sederhana untuk diselesaikan. Dengan apa yang aku nikmati sekarang?.. maka sekarang aku bisa bilang, bakalan gak asik juga kalo tiap kali kita nyelesein kasus dalam hidup dengan segampang membalikan tangan, jadi menurutku sekarang yang rumitpun juga perlu

Nobody's perfect kalo gak rumit ummmmmmmmmmmmmmmmmmm…
Mulut saya bisa berkata dengan indahnya tapi hati saya sepertinya sulit mengakuinya…. Jadi mari kita kembali ke Let it Flow… Nikmati aliran ini sampai terhambat nanti dan sebelum kita diadili untuk yang terakhir kalinya…. Bukan berarti tetap stay disini aja, yang rumitpun juga perlu dan yang lainya
>Start with your self
>Start small
>Start now

jadi menurutku kita tetap memerlukan yang rumit.....


NB : Hehehehehe…… Terima kasih untuk omongan kita siang ini ditelepon ^^….

About this entry

Posting Komentar

 

About me | Author Contact | Powered By Blogspot | © Copyright  2008