Hari ini :
You are not log in? >> Please Login

Pacar dan Pacaran

Udah pada tau dong kalo pacar adalah kekasih (sweetheart), nah dengan adanya yang namanya pacar kita bisa ngerasa selalu dilengkapi, ditemenin, diberi inspirasi, dimotivasi, dan kemudian dimanja (ceiLeh.. enyak-enyak..,). Berhadapan sama pacar, kita ngerasa jadi gagah, menawan, lembut, bijaksana, sabar, tahan banting, romantis, dan toleran (hebat deh..,). Nah teyus kalah dan menyerah bukan keterpurukan dalam berpacaran, melainkan kenikmatan (wah bahaya kenikmatan ), Ada juga rasa bangga dalam takluk. Segalanya menjadi positif dan enteng (bagus deh kaLo kayak Gini terus). Dan, manusia menjadi seorang pemberi tanpa harus dibarengi pamprih menerima dihadapan pacarnya (kesempatan buat matre ma pacar ). Kehadiran pacar menyebabkan manusia menjadi teduh (pohon kaLee teduh).

Biarpun hidup penuh dengan dilemma (ceiLeh keren banget diLema), penuh dengan rasa kesepian, kerinduan, keterasingan, ketakutan, kegerahan (ngak paki AC sich), kebingungan, kemalasan, kemacetan, kekecewaan, kegagalan, dan berbagai pendritaan jiwa (walah-walah kompLit pakai susu). Pukulan yang melebihi serangan virus atau bakteri, ngak ada artinye.pokoknya tetep bertahan. Kalo adanya pacar, semuanya dalam sekejab bakal rampung pakai gampang pokoknya easy lah.

Pacar ibarat pharmacy bagi setiap orang, kayak udah dikasih stimulasi pada jiwa, hasilnya bisa ngasih obat-obat yang nyembuhin yang paten yang melebihi laboratorium yang paling canggih didunia (walah walah..,). Ibaratnya pacar udah jadi formula ampuh yang ngak ada tandinganya (keren banget deh... ), ngak cuman kayak gitu aja, bisa juga buat muLihin dan menumbuhkan bahkan juga mengubah manusia, bukan sekedar nambah dan ngurangi penampilan, tapi bisa juga membalikkan dan membongkar total lahir dan batin. Eeettt..., tapi jangan salah semua kembali ke individu masing-masing lho, bisa juga sebaliknya, udah tahu dong kalo sebaliknya jadinya kayak apa.

Terus yang ngerasa jadi manusia ntu kayak lahir lagi gara-gara pacar, makanya waktu milih pacar harus super teliti. Ngak cukup kalo cuman pakai rasa apalagi liat cakepan dikit langsung doyan (temenku bilang meleleh-red) tetapi mesti pakai perhitungan. Cinta ntu memerlukan kesadaran, ibaratnya ni kayak james bon lagi duwel lawan enemy-enemy yang gak beraturan (harus sadar dan gak boleh mabok),

Sekarang cinta udah pakai radar diteksi lho, kesalahan mikir, salah melangkah ato kekilafan keputusan, masih bisa diperbaiki, asal pada sadar aja dan mau memulai lagi (intinya kesempatan kedua jek..,). Tapi bener-bener salah milih pacar gak ada ampun lho, ntar maniak sex dipilih, kalo gak pLayboy cab kecoak,. Nah kekeliruan ntu bisa dibilang ato boleh dibilang merupakan peristiwa bunuh diri. Karena ntu banyak orang yang jatuh karena cinta bukan merasakan jatuh cinta.

Ehem-ehem ik...,  merasakan jatuh cinta adalah hak manusia ato sebaliknya merasakan jatuh karena cinta (sakit coy..,), makanya sebelum jatuh cinta untuk milih pacar harus diperhitungkan segalanya agar nantinya ngak nyakitin pLus resikonya pacaran. Pacar ntu merupan masalah besar yag memerlukan rembugan (komunikasi) tapi yang kayak gini malah justru terlupakan. (nah sering pada ngobrol ye biar kalo lagi ada masalah bisa nyari solusinya bareng-bareng gitu,)

Yang terpenting dari berpacaran adalah menjaga hubungan pacar untuk tetap dalam jalur yang benar dan mempertahankan sang pacar, nah dari ntu perlu yang namanya
Fungsi Kutang Pacar :P
1. Melindungi,
2. Memberikan kenyamanan, kedamean,
3. Memegang erat-erat rasa percaya,
4. Menjaganya hubungan supaya ngak jatuh karena cinta dan
5. Selalu dekat dihati ( ngak usah selingkuh kalo belum kepepet banget  ).

Selanjutnya kamu bisa memberikan cinta yang tulus untuk pacar dan bersikap adil dengan semua yang sudah menjadi tanggung jawab. AMIN...



About this entry

  1. tsuyoshi aoi mengatakan...

    lmyan . .
    jd ngasih aq pngetahuan ttg pcran . .
    hehehe

    gut . .gut . .

  2. "lmyan . .
    jd ngasih aq pngetahuan ttg pcran . .
    hehehe

    gut . .gut . ."

    Makasih ya.... Masih perlu banyak belajar lagi

Posting Komentar

 

About me | Author Contact | Powered By Blogspot | © Copyright  2008