Hari ini :
You are not log in? >> Please Login

Efek AC (Air Conditioner) dan Bakat Ngak Jadi Orang Kaya

Pernah denger ngak ada orang mabuk kendaraan....? *hari genee*
Tapi ini terjadi sama salah satu temen aku, dia cerita kalo nebeng ma mobil temenya atau bokapnya, pas turun pasti rasanya campur-campur, antara NEG, mual, mules, mbliyut dan kliyeng-kliyeng (pusing-red)
Tapi sebaliknya kalo dia naek angkot, bis, delman, becak (angkutan umum penumpang –red) malah ngak kenapa-kenapa....nah tu, Gak bakat kaya kan?
jadi dari segala hal yang terjadi tadi aku menyimpulkan kalo temen aku ini terkena penyakit tidak terbiasa dengan efek AC, contohnya sama kayak aku pas keluar dari studio band, kebanyakan aku juga jadi bindeng, bengek, pilek dan lain…karena kebanyakan diruangan ber AC (tapi itu dulu, sekarang dah jadi orang kaya jadi terbiasa)

Kembali ke temen aku yang gak bakat jadi orang kaya ini.., emang bener dia gak bakat kena percikan aura orang kaya, pas naek kendaraan umum yang gak ada AC, yang ada malah bau-bau sedap antara campuran bau badan orang, gas ammonia dan sedikit angin sepoi-sepoi dari jendela…, whatttt malah dia turun biasa biasa aja…, wahhhhh….., susah ya….

Jadi sebenarnya banyak juga efek buruk dari AC (Air Conditioner-red) setelah aku baca dari berbagai sumber, ternyata eh ternyata "Penggunaan AC dengan suhu yang kelewat dingin dan semburan udara yang langsung dari AC maupun kipas angin yang mengenai wajah, kepala, dan leher dalam waktu lama (misalnya saat tidur malam), justru bisa mengakibatkan akumulasi karbon dioksida ke dalam ruangan, menyebabkan kepala mereka pusing berdenyut ketika bangun pagi, dan tidak bersemangat"

begitulah...,
jadi sebaiknya pas kamu tidur diruangan ber AC sebaiknya pas menutup jendela, sisakan beberapa cela, agar udara segar masuk ke kamar.


About this entry

Posting Komentar

 

About me | Author Contact | Powered By Blogspot | © Copyright  2008