Hari ini :
You are not log in? >> Please Login

Parfum Kesetiyaan!!

Sebatas menganalisa ternyata perasaan kita itu dapat diibaratkan kayak kita milih barang..., yuk kita coba renungkan bareng-bareng.., seperti kebanyakan lelaki yang lagi nyari rusuknya yang hilang..., kita sering gonta-ganti pasangan (rusuknya gak pas).., ini itu.. gak cocok ma ini, gak cocok ma itu.., for examplenya kayak kita milih barang yang sering kita gunakan, trus cman bertahan mungkin hanya 1bulanan lebih-lebih dikit.., seperti pas kita belanja di supermaket milih parfum,sampo atau pembersih wajah, dan lain-lain.. nah itu juga belaku kayak kita milih pasangan kita..., “Oeeoeee pake sampo itu bagus tapi mahal..” nah gitu juga kayak milih cewek cakep tapi matre... wakakakaka.. ini hanya sebuah pendapat saja.., namun yang saya ingin katakan disini adalah kesetiyaan
Kebanyakkan cowok itu setia.., percaya gak percaya.., percayalah.., cowok gak setia karena satu hal tadi.., Seperti kita beli parfum deh.. “Murah tapi wanginya kurang asik ato pekat banget”, “Mahal bikin kantong bolong tapi puas..” ato ada lagi “Mahal tapi baunya gak enak..” “trus murah tapi gak norak baunya...,” (yang ini susah nyarinya) nah kembali ke pokok masalah kesetiyaan cowok, kalo cowok udah PASS ma bau tadi maka dia bakalan setia terus ma bau yang dia suka, kebanyakan cowok gak suka gonta ganti parfum... karena itu cowok aku bilang lebih setia..

Semoga saja demikian ya, tapi yang jelas kesetiaan itu datangnya dari diri kita sendiri.., "dari cara kamu hidup untuk dirimu sendiri"

__gut luck__



About this entry

Posting Komentar

 

About me | Author Contact | Powered By Blogspot | © Copyright  2008