Hari ini :
You are not log in? >> Please Login

I'll stand by you

Apa yang kamu pikirkan jika seseorang berkata padamu "I'll stand by you" (kiki-red) Aku membayangkan ini sesuatu cukup sulit dengan semua persoalan yang sedang saya godok seperti mie rebus, hasilnya pasti matang tapi rasanya beda-beda, tinggal selera kamu!!
(kelamaan jadinya lodrok)...,
kata-kata itu jadi menguatkan saya, mungkin kata-kata "I'll stand by you" bukan untuk aku, tapi sekarang aku jadi yakin dan mau bertahan, walaupun kiki udah mencoba menghancurkan perasaan aku, yang saya tahu memang kiki hanya untuk ku *gombal mode on*
Coba saat itu aku ada disitu dan menatap matanya, dia bakalan tau semua yang aku rasakan...,

Perasaan kayak gini jadi ngingetin aku akan perasaan-perasaan yang pernah terjadi padaku sebelum-sebelumnya walopun yang sekarang terkesan lebih sulit buat digantikan...,

wah...wah...wah...wah...
Memahami itu bukan sesuatu yang sulit... tapi bertahan dengan pendirian kita dengan badai yang sering kita lewati, itu sesuatu yang hebat saat kamu bisa melewatinya



About this entry

Posting Komentar

 

About me | Author Contact | Powered By Blogspot | © Copyright  2008