Hari ini :
You are not log in? >> Please Login

Motifasi Menulis

Aku pernah ditanya apa motifasimu menulis di blog, aku saat itu tidak menjawabnya, tapi aku tau aku harus jawab apa saat itu!!

Aku melihat ayahku yang sudah tua tetap menulis sesuatu tentang dirinya, aku juga ingin begitu, paling gak saat aku mati nanti ada orang yang membaca tulisan aku dan mereka akan tau siapa aku ini, bagaimana kehidupan aku, sapa tau juga mereja juga akan membuat film tentang aku.. (ngayal-red)

Tapi karena banyak orang-orang terkenal juga menulis diary, sapa tau aku juga bias terkenal dengan menulis diary seperti mereka..

Disini, ni didunia yang seperti hutan lebat yang bisa bikin orang tersesat, pengen aku ukir sesuatu yang bisa aku ceritakan disini tentang aku tentunya dan lingkungan yang bersangkutan dengana aku,nah makanya aku mau menulis blog, itu tadi sebenarnya motifasi utamanya, aku gak peduli kesan mereka setelah membaca tulisan aku, ato mungkin mereka menjadi iba karena membaca tulisanku yang morat marit, ato malah marah-marah sama aku karena telah membaca tulisan aku, aku jawab itu urusan mereka

Aku gak berharap banyak orang mau membaca tulisan aku atau mengomentari tulisan aku, tapi paling gak aku bisa menulis dan membiarkan yang ada di otakku untuk tetap bekerja dan menuntun aku menulis… itu yang aku inginkan!!!!

"Jadi menurutku kalo orang mau menulis tentang dirinya, silahkan!!!, ato mereka juga boleh membiarkan menginat kejadiaan apa yang telah mereka alami dalam hati mereka, itu kebebasan mereka!!"



About this entry

Posting Komentar

 

About me | Author Contact | Powered By Blogspot | © Copyright  2008