Hari ini :
You are not log in? >> Please Login

Sejenak Pejamkan Mata

Saya mendengarkan sebuah lagu dan saya berfikir tentang isi lagu ini saya merenung dan mendapatkan apa yang dapat saya bagi dengan anda

Hampir seluruh persoalan hidup bermula dari ketidak mauan kita menerima hidup ini apa adanya. Kita tak mampu berkompromi pada kenyataan. Kita tak sudi melepas kacamata pradigma dan melihat realitas secara sederhana. kita lebih suka bermain-main dengan persepsi. kita lebih senang berlindung membenarkan pikiran diri sendiri. padahal itu adalah bentuk lain dari belenggu sehari-hari

Mari kita sejenak pejamkan mata, menemukan kesejukan pikiran, menggali ketrentraman perasaan, menyentuh jiwa yang tenang, mensyukuri setiap tarikan nafas, menyadari keberadaan kita di Bumi ini.

Downloud Karena Akulah Aku

About this entry

Posting Komentar

 

About me | Author Contact | Powered By Blogspot | © Copyright  2008