Hari ini :
You are not log in? >> Please Login

Ada Dan Apa Adanya

Saya dijogja.... pagi itu saya menunggu seseorang dengan cuaca jogja yang semakin hari semakin panas, tidak terlalu lama setelah saya menelpon orang yang saya tunggu datang.. kiki dengan senyum tak percaya menyambut saya...

Saya punya pendapat kalo semua hal yang kita inginkan walaupun itu bertentangan dengan hal yang paling rumit yang anda tau dan anda hanya mendiamkanya saja maka itu akan cepat berlalu tanpa arti, namun jika anda berusaha dengan apa yang anda punya dan berkorban dengan apa yang sudah pantas anda korbankan maka anda akan menemukan buah dari hasil yang anda cari. seperti halnya perasaan kasih cinta seseorang yang berlainan Agama, Budaya, Adat, Warna Kulit, Jenis Kelamin dan semuanya.... Yang paling rumit yang anda tau

Kisah ini berlangsung... ini memang tidak terlalu rumit seperti yang lainya.. Seseorang punya cara tersendiri menjalani kehidupan dan cara mencintai... Kiki orang yang saya temui tadi punya cara itu. Dia mencintai kehidupanya dengan dua cara yang berbeda, Setia dan Just Pren.. ini hanya pendapatku dan yang kurasakan selama bersamanya..

Setelah menunggu itu kami pergi entah kemana yang seperti biasa tidaj tau arah tujuanya.... menikmati alam dan kadang menghabiskan waktu dengan hanya bersama-sama saja...

yang saya ingin katakan adalah sikap yang dengan cepat berbeda dari A menjadi Z.. ini sangat menajubkan... saya terkejut dan saya tau ini ada dan apa adanya..

Kehidupan ini luar biasa...
Saat saya sedikit tau tentang anda
Saya tidak ankan meninggalkan anda
Karena hanya anda yang dapat membuat saya tetap stabil...

Keindahan anda ada disini
Memperhatikan dan mengingatkan..
Saat saya menemui ketidak wajaran saya tidak peduli

Aku akan tetap menghadapinya
Karena anda dan saya ada dalam satu kesempatan yang sama..

About this entry

Posting Komentar

 

About me | Author Contact | Powered By Blogspot | © Copyright  2008