Hari ini :
You are not log in? >> Please Login

Mereka Anda dan Kita

Apakah kita harus selalu membohongi diri hanya untuk memberi kebahagiaan semu buat orang yang mencintai kita?
Apakah kita bias bahagia dengan cinta yang dipaksakan?
Apakah cinta juga harus berbalas dengan suatu kesamaan rasa?
Cinta bukan sesuatu yang baku, dia bisa datang dan pergi ke mana pun yang ia mau dan ia tak bisa dipaksa maupun memaksa.
Bahwa ada luka karena cinta, bahwa ada sakit karena cinta, tak lebih karena kita sendiri yang membuatnya.
Kita lupa bahwa cinta bukanlah nafsu, cinta bukanlah cara, cinta bukanlah aturan, tapi cinta adalah rasa.

Dia bisa berubah kapan pun dan menjelma menjadi bentuk apa pun.
Kita yang sering tenggelam terlalu jauh dalam rasa itu sendiri. cinta ga perlu dicari cinta datang dengan sendirinya jangan cepat memutuskan kamu jatuh cinta dengan seseorang, kadangkala yang kamu rasakan itu cuma sesaat, kadangkala hanya untuk menyembuhkan luka di hatimu. cinta sejati akan kamu temukan di saat yang tepat. saat itu kamu benar2 merasa dapat menerima segala kekurangan dan kelebihannya. saat itu kamu merasa mampu hidup dengannya tanpa keraguan sedikitpun, saat itu kamu tidak takut menderita dengannya, dan saat itu kamu percaya bahwa kamu dapat menjalani suka duka kehidupan dengan pasanganmu. itulah yang disebut cinta sejati. jika sudah kau dapatkan, jagalah cinta itu sampai maut memisahkan. jangan pernah takut jatuh cinta. jika kamu merasakan luka dan kecewa, itu adalah bagian dari cinta. jika kamu mampu menerima luka dan kekecewaan itu, kamu akan dapatkan kebahagiaan dari cinta yang sudah kamu perjuangkan. berjuanglah demi cintamu.

Cinta adalah keabadian… dan kenangan adalah hal terindah yang pernah dimiliki Siapapun pandai menghayati cinta, tapi tak seorangpun pandai menilai cinta karena cinta bukanlah suatu objek yang bisa dilihat oleh kasat mata,sebaliknya cinta hanya dapat dirasakan melalui hati dan perasaan. Definisi Cinta adalah penyatuan jiwa, sifat, kharakter, tujuan, keinginan, bahkan dari budaya yang berbeda menjadi kesatuan, sehingga terjadilah symbiose mutualistis atau saling membutuhkan.

Disini akan terjadi seolah olah dirimu adalah juga dirinya. Dalam prosesnya terjadi commitment2 bersama. dengan tujuan supaya masing2 bisa konsisten menjaganya. Dan ini pada awal nya akan mati2 an dijaga karena masing2 merasa takut kehilangan.

Nah terjadinya awal pertemuan dua insan inilah yang sering dikatakan, bahwa cinta itu datang dan mulainya sangat “ajaib” . Tapi sebaliknya kalau salah satu saja sudah tidak konsisten…. yo wis cintanya setengah tiang dan lama2 bablas… Cinta jadi terasa “tidak ajaib” lagi…

Menurut anda bagaimana?


http://kristanto-wds.blogspot.com

About this entry

  1. Anonim mengatakan...

    ono sek tulisane salah kang ...

  2. Wajar bro masih belajar..... ^^

Posting Komentar

 

About me | Author Contact | Powered By Blogspot | © Copyright  2008