Hari ini :
You are not log in? >> Please Login

Kenapa Anda Marah?

Sebuah pertanyaan yang bisa anda jawab sendiri,
"Sudahkah Anda Marah Hari Ini?".
Mungkin Akan ada beragam jawaban yang akan Saya dapatkan.
Jika jawabannya "Sudah…." Mungkin akan ada pertanyaan lain yang menyusul
"Kenapa Anda marah …?".

Mungkin jawabannya bisa " Karena kerjaan Saya berantakan,
Teman saya menghianati saya,
Kekasih saya tidak memahami saya, dst….." Pertanyaan yang lain lagi adalah
"Selesaikah Masalah Tersebut?"
jawabannya mungkin bisa "Ya…" atau "Tidak…".
"Akankah terulang masalah itu…?"
Jika anda hanya marah maka Saya bisa jamin jawabannya "Tidak…" Pertanyaan terakhir adalah
"Terus apa gunanya marah jika tidak menyelesaikan Masalah?"
dan ini Anda jawab sendiri pertanyaannnya

Saya harap Anda sering bertanya mengenai "Marah" dan Saya harapkan Anda akan menjawab pertanyaan itu dengan "Saya belum marah hari ini dan tidak akan marah hari ini". Saya juga akan berusaha melakukan hal tersebut.


http://kristanto-wds.blogspot.com

About this entry

  1. saya tidak akan marah hari ini... dan semoga tidak untuk kedepannya.... :)

  2. @Mas Tri : Luar biasa.... Semoga demikian.... ^^

Posting Komentar

 

About me | Author Contact | Powered By Blogspot | © Copyright  2008